Energi Alamiah Batu Kecubung Asihan Hingga Kecubung Merah

Batu akik belakangan ini jadi fenomena yang sangatlah menggemparkan. Orang mulai berlomba berburu batu kecubung kasihan sampai batu kecubung yang lain. Batu kecubung Kasihan atau Asihan, adalah salah batu akik yang mempunyai pesona sangatlah memukau. Datang dari Kalimantan, batu ini dikira mempunyai manfaat yang sangatlah istimewa, yakni juga sebagai fasilitas pengasihan. Diluar itu juga diakui bisa menaikkan karisma untuk penggunanya, serta banyak hal lain.

Batu lain yang dikira mempunyai daya alamiah yaitu batu kecubung kopi. Batu kecubung umum di kenal dengan juga sebutan batu kecubung tanduk. Diberi nama kecubung kopi lantaran batu ini mempunyai warna hitam serupa seperti kopi. Warna gelapnya ini mempunyai daya tarik yang sangatlah menawan, hingga beberapa orang yang mau memilikinya.

Kecubung kopi juga adalah salah satu batu yang datang dari Kalimantan yang warna hitamnya sangatlah jernih serta bercahaya. Untuk memperoleh batu kecubung yang mempunyai manfaat bagus, satu diantaranya yaitu datang dari Indonesia.

Batu Kecubung kuning oleh beberapa kolektor batu akik juga adalah batu yang paling diburu nomer dua. Lantaran untuk memperoleh batu ini sangatlah sulit serta tak seluruhnya penambang batu dapat temukan batu ini. Batu kecubung Kuning ini kerap dimaksud dengan batu kecubung teh, lantaran warnanya yang serupa dengan seduhan air teh.

Tiap-tiap batu kecubung ini diakui mempunyai manfaat magis semasing. Sedang untuk batu kecubung kuning ini diakui bisa menampik daya negatif. Hingga untuk penggunanya bisa terlepas dari beragam hal negatif yang bakal menyerangnya.

Batu kecubung merah yang di kenal bisa berguna untuk buka aura ini mempunyai warna merah jernih yang sangatlah menawan. Keindahan warna dari kecubung ini bikin beberapa kolektor mau memilikinya. Keindahannya ini diakui bisa memberi karisma pada penggunanya.

Tetapi lepas dari hal mistik ini, batu kecubung merah memanglah mempunyai pesona yang sangatlah indah. Keindahan yang dipunyai pada tiap-tiap batu kecubung memanglah tidak bisa disamakan dengan batu yang lain. Terkecuali Indonesia, negara lain yang juga membuahkan batu kecubung diantaranya Brazil, India, Uruguay, Rusia, serta Siberia.

Walau sangatlah mungkin saja ditempat lain juga diketemukan kecubung, tetapi mutunya tak dapat dibanding kecubung yang datang dari sebagian negara yang sudah dimaksud diatas. Batu kecubung pengasihan, yaitu salah satu batu kecubung yang sangatlah di cari oleh pemuda serta pemudi yang meyakini khasiatnya.

Batu pengasihan sampai kini tampak dalam kecubung ungu atau kecubung wulung. Walau hal semacam ini dapat jadikan kita syirik, tetapi masih tetap beberapa orang yang mencari lantaran khasiatnya. Lepas dari itu seluruhnya, sesungguhnya tiap-tiap batu mempunyai daya semasing dengan cara alamiah. Jadi baiknya kita memakai batu sesuai sama fungsinya supaya tak terperosok dalam kesyirikan.

1 Response to "Energi Alamiah Batu Kecubung Asihan Hingga Kecubung Merah"

  1. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN
    (Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
    galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara
    No Hp 081525811896 ==###== PIN BB 5799FC30

    BACAN DOKO SUPER
    ================
    Berat 1 ons Rp 500,000
    Berat 3 ons Rp 1.000.000 nego tipis
    Berat 5 ons Rp 1.500.000 nego tipis
    Berat 1 kg Rp 2.500.000 nego tipis
    Berat 2 kG Rp 4.250,000 nego tipis
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.
    BACAN PALAMEA
    ==============

    Berat 3 ons Rp 800.000
    Berat 5 ons Rp 1.200.000 nego tipis
    Berat 1 kg Rp 2.000,000 nego tipis
    Berat 2 Kg Rp 4.000,000 nego tipis
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.
    KONDISI BATU
    ============
    Natural (no treatment) asli bukan sintetis
    Bahan tua galian tambang sendiri
    Keras & Padat
    Siap Gosok
    Full daging tanpa kapur
    Kualitas super krystal
    Mineral (chysocolla chalcedony)
    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms:
    No Hp 081525811896 ==###== PIN BB 5799FC30
    ================================================

    BalasHapus