Batu Kecubung Wulung Asli Dari Kalimantan dan Jenisnya

Batu akik adalah salah satu batu yang sekarang ini diburu beberapa orang, trend batu akik ini berlangsung mulai sejak th. lantas. Salah satu batu Yang paling diburu orang yaitu batu kecubung wulung asli. Batu kecubung adalah batu tambang lokal yang mempunyai kwalitas cukup bagus. Terkecuali warnanya sangatlah kharismatik, batu ini dapat diakui mempunyai faedah untuk kehidupan sehari-hari.

Untuk membedakan batu asli atau bukanlah, terdapat banyak tehnik untuk mengetesnya. Jadi bila Anda mau memilikinya supaya tak tertipu, sinyal mesti kuasai tehnik itu. Pertama, peganglah batu itu serta rasakan apakah lebih berat dari batu lain. Ke-2, sinari dengan senter apakah ada pantulan sinar lain di dalamnya atau tak. Bila ke-2 hal semacam ini positif berarti batu itu asli.

Batu kecubung wulung Kalimantan mempunyai kwalitas yang sangatlah bagus, karena itu sangat banyak orang yang memburu batu ini. Terkecuali kwalitas batu, warna hitam serta ungu gelap dari batu ini dapat bikin si pengguna lebih berwibawa. Bukan sekedar masyarakat Kalimantan saja yang berasumsi batu itu mempunyai nilai mistis, tetapi beberapa konsumen dari pulau Jawa juga berasumsi sama.

Dengan 400 ribu, Anda dapat memperoleh batu ini yang telah komplit dengan ikatnya. Kecubung Kalimantan yang paling populer mempunyai warna ungu, ungu dari kecubung ini dapat ungu pekat, sampai ungu muda.

Batu kecubung teh juga adalah salah satu batu kecubung yang mempunyai warna kuning kecokelatan. Warna ini sangatlah serupa dengan warna teh, hingga banyak yang menamai kecubung teh. Batu kecubung teh ini mempunyai banyak faedah dengan cara magis, karena itu sering orang ikhlas keluarkan banyak duit untuk membelinya.

Batu ini diakui mempunyai sangat banyak faedah dari sisi kesehatan, sampai untuk memproteksi diri dari sisi pengetahuan gaib seperti guna-guna, bikin kebal, serta bisa membuat perlindungan dari gendam yang sampai sekarang ini kerap berlangsung.

Batu kecubung ungu juga adalah salah satu batu kecubung yang bisa Anda punyai. Lantaran warnanya yang sangatlah indah ini bisa menaikkan keindahan pada tampilan Anda. Terkecuali dipakai juga sebagai hiasan untuk batu cincin, kecubung ungu juga kerap dipakai untuk hiasan dalam bandul kalung. Walau batu ini mempunyai warna ungu yang sama dengan wanita, tetapi dipakai untuk laki-laki juga sangatlah bagus.

Harga batu kecubung sangatlah bermacam lantaran harga batu bergantung pada warna, kwalitas serta faedah yang dipercaya semasing orang. Diluar itu, besarnya ukuran dari suatu batu juga sangatlah memengaruhi harga. Batu dengan warna lebih pekat serta ukuran semakin besar tentu mempunyai harga jual yang lebih tinggi bila di banding dengan batu dengan kwalitas kurang bagus.

0 Response to "Batu Kecubung Wulung Asli Dari Kalimantan dan Jenisnya"

Posting Komentar