Mengapa Batu Cincin Kecubung Amethsyt Banyak Digemari?

Amethyst yaitu salah satu nama untuk type batuan akuk bernama kecubung yang banyak diketemukan di pulau Kalimantan Indonesia. Sejak jual beli serta koleksi batu akik makin marak serta menjamur, nama batuan akik ini juga makin populer serta banyak diminati. Nah, Amethsyt sendiri yaitu salah satu type batuan akik yang banyak dipakai tidak cuma untuk batu cincin kecubung amethyst, tetapi juga sebagai sebatas batu koleksi yang disimpan atau mungkin dengan kata lain tak digunakan pada badan sang yang memiliki.

Tetapi, tahukah Anda bahwa Amethyst yaitu salah atu macam batu kecubung paling cantik dengan warna yang sangatlah gampang di dapatkan. Sebenarnya terdapat beberapa macam type batu kecubung berdasar pada warna nya. Batu Amethyst hanya satu diantaranya. Batu kecubung tak lah gampang untuk diketemukan tetapi corak serta warnanya yang dipunyai oleh batu kecubung amatis termasuk ke warna batu yang sangatlah gampang serta sejumlah banyak di banding warna batu kecubung yang lain. Inilah beberapa tanda dari batu kecubung type ini yang bisa jadi info baru untuk Anda pengagum batuan akik :

Jernih serta mengkilap serta bisa memantulkan bayangan di depannya seperti suatu cermin
Mempunyai kandungan mineral yang sedikit hingga mempunyai kekerasan yang tinggi
Tak gampang tergores
Meskipun ukuran nya tak besar, tetapi cukup berat bila dibanding dengan batuan akik lainnya

Lantaran mempunyai warna ungu seperti buah anggur, tidak sedikit orang yang pada akhirnya menyamai serta menjuluki batu kecubung type ini juga sebagai batu kecubung anggur. Warna ungu yang dipunyai oleh batu kecubung ini bisa disebutkan cukup indah serta menawan hingga beberapa orang tergoda untuk memilikinya sampai memakainya juga sebagai penghias cincin di jarinya. Harga batu kecubung dengan warna ungu ini sekitar pada beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah. Tetapi mungkin saja Anda bakal lebih gampang untuk temukan dengan kisaran harga beberapa ratus ribu saja dengan kwalitas yang telah cukup bagus.

Tidak sama dengan Amethyst, batu cincin kecubung wulung yaitu salah satu batu cincin yang mempunyai warna condong gelap bila dibanding dengan warna yang lain. Berwarna hitam pekat, batu ini dapat disebutkan ajaib tanpa ada mesti lihat dari khasiatnya terlebih dulu. Batu yang asli bila disinari dengan senter bakal pancarkan sinar merah yang cantik. Aneh bukan? Walau sebenarnya warna batunya sendiri hitam pekat. Diluar itu, batu ini dapat mempunyai berat yang lumayan serta tingkat kekerasan yang cukup buat batu ini tak gampang pecah serta rusak.

Bila Anda jemu dengan serat yg tidak terlampau tampak atau warna polos yang ada pada batuan kecubung, Anda dapat pilih batu combong kecubung juga sebagai hiasan pada jari Anda. Type batu ini mempunyai serat berupa sama dengan tulang ikan. Lurus serta bercabang-cabang ke kanan serta ke kiri. Warnanya cokelat muda atau kekuningan dengan warna yang lebih tua di bagian berisi. Nah, nyatanya isi serta batu combong ini yaitu urat cendana. Unik bukan? Diluar itu, batu combong dapat juga memberi kewibawaan serta bertindak juga sebagai pengasihan untuk Anda. Sekian sebagian type batu cincin kecubung yang kerap dipakai. Berkeinginan untuk mempunyai satu diantaranya?

0 Response to "Mengapa Batu Cincin Kecubung Amethsyt Banyak Digemari?"

Posting Komentar