Berita Terbaru: Batu Akik Pancawarna Darson Garut Batu Kualitas Super

Batu Akik Pancawarna Darson Garut adalah salah satu type batu yang datang dari daerah Gunung Kencana-Bungbulang-Garut Selatan. Daerah Garut selatan memanglah di kenal bakal type batu akik Pancawarnanya yang baik bahkan juga karena sangat bagusnya harga nya dapat meraih beberapa ratus juta rupiah per kilogramnya untuk batu berkwalitas super. Untuk batu akik Pancawarna Darson sendiri yaitu batu yang mempunyai kian lebih lima warna yang datang dari galian Darson, nama Darson sendiri di ambil dari nama yang memiliki galian itu yaitu Bpk Darsono. Batu Darson ini mempunyai ciri khas mengkristal atau tembus sinar dengan warna yang mencolok atau cerah seperti oranye, biru, hijau, putih, kuning serta merah.

Dengan mempunyai ciri khas seperti tadi, mungkin saja beberapa orang yang masih tetap pemula bakal terasa bingung untuk membedakan batu akik Pancawarna Darson dengan Pancawarna garut yang lain seperti Edong, Ciangel, serta Erwan. Pasalnya ketidaksamaan itu cuma bakal dapat dipandang bila kita tahu ciri khas dari masing masing batu pancawarna dari Garut tadi.

Untuk batu Edong sendiri mempunyai cirri khas dengan warna basic hitam dengan gabungan warna cerah yang lain seperti hijau tosca, merah, coklat serta putih dan tidak sering tembus sinar serupa dengan Batu Akik Pancawarna Ciangel dengan warna yang nyaris sama juga. Sedang Pancawarna Erwan lebih serupa dengan pancawarna Darson dengan motif yang hampur sama yaitu panorama serta motif abstrak. Tetapi ciri dari semasing batu itu tetaplah ada bila kita cermat serta kerap membandingkannya.

Intinya, dengan mewabahnya musim batu seperti saat ini sangat mungkin untuk jadi tambah juga beberapa nama batu dengan mempunyai kemiripan dengan batu-batu yang telah ada. Pasalnya dengan jarak lubang galian yg tidak terlampau, hingga besar kemungkinkan untuk terjadinya kemiripan dari ke-empat batu Pancawarna Garut itu.

Pada intinya seluruhnya type batu akik pancawarna Garut tetaplah batu dengan kwalitas yang telah tak diragukan lagi dengan mempunyai warna warni yang mencolok jadikan ciri khas sendiri untuk batu Pancawarna Garut sendiri, terlebih sesudah jadikan souvenir di arena Konfrensi asia Afrika sekian waktu lalu, saat ini batu Pancawarna garut makin banyak diburu oleh beberapa kolektor yang menyebabkan naiknya harga market dari batu Pancawarna Garut.

Dengan memilki warna yang kontras Kristal serta tembus sinar juga motif yang indah, bikin pancawarna Darson makin banyak di buru oleh beberapa penggemar batu akik, hingga sangatlah susah untuk dapat memperolehnya. Pasalnya, dengan makin beberapa orang yang mencari Pancawarna Darson, bikin beberapa pemain batu dari kota-kota besar seperti Bandung serta Jakarta berdatangan segera ke Garut sampai ke tempat galiannya segera, dengan modal yang besar beberapa bos dari kota itu dapat beli bahan batu Garut itu dengan harga yang sangatlah tinggi hingga bikin beberapa pemain batu lokal asal garut sendiri menjumpai kesusahan untuk dapat memperoleh bahan batu Pancawarna dengan kwalitas super.

1 Response to "Berita Terbaru: Batu Akik Pancawarna Darson Garut Batu Kualitas Super"

  1. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.082347225054
    pin :2A846D86

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
    Hp.082347225054
    pin :2A846D86

    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Wassalam

    BalasHapus