Inilah Jenis Batu Akik Panca Warna Termahal

Untuk anda yang pada sekarang ini mau tahu type batu panca warna termahal jadi info itu bisa anda dapatkan lewat beragam media on-line, lantaran bersamaan dengan pesatnya perubahan tehnologi yang ada pada sekarang ini beragam jenis hal memanglah bisa dikerjakan dengan memakai media on-line. Saat ini batu akik sendiri memanglah tengah jadi trend fashion sendiri di kelompok penggemarnya, bila dulu cuma beberapa kolektor spesifik serta sebagian besar orangtua saja yang memakai batu akik, tetapi pada sekarang ini anak-anak muda juga telah mulai banyak memakai batu akik itu.

Kecantikan pada penampilan serta warnanya dan kekhasan yang khas lewat beragam jenis motif yang dipunyainya memanglah bikin macam batu akik sendiri banyak diminati sampai sekarang ini, serta Indonesia sendiri memanglah di ketahui juga sebagai salah satu negara penghasil batu akik yang populer dengan mutunya. Seperti salah satu type batu akik yang datang dari Indonesia yaitu batu panca warna, batu ini diberi nama panca warna lantaran memanglah condong mempunyai warna yang berlainan di dalamnya sampai meraih 5 type warna.

Type Batu Panca Warna Termahal
Diluar itu di ketahui juga bahwa batu panca warna sendiri mempunyai sebagian type yang berlainan, serta salah satu type batu panca warna termahal yang bisa di ketahui yaitu batu panca warna kristal garut. Lantaran di ketahui bahwa batu panca warna sendiri beberapa besarnya memanglah datang dari daerah Kabupaten Garut, di sana beberapa kolektor batu akik sendiri konon bisa temukan beragam jenis bahan batu pancawarna yang lalu bisa di buat sampai jadi suatu batu akik.

Terkecuali mempunyai warna yang indah serta bermacam, type batu akik ini dapat di ketahui mempunyai faedah serta manfaat yang bisa dirasa oleh pemakainya, lantaran konon tuturnya barangsiapa yang memakai batu panca warna jadi bakal mempunyai karier yang baik dan bisa jadi lebih bijaksana. Tetapi lepas dari itu seluruhnya batu akik sendiri memanglah tak pernah lepas dari dunia metafisika, lantaran sampai sekarang ini banyak juga penghobi batu akik yang yakini bahwa batu panca warna sendiri juga ada yang mempunyai khodam atau daya ghaib di dalamnya.

Sekian diatas tadi yaitu sedikit penjelasan tentang salah satu type batu panca warna termahal yang sudah kita kenali berbarengan, semoga sedikit info diatas bisa menolong dan bisa berguna buat anda seluruhnya.

informasi batu akik panca warna termahal type batu panca warna type batu akik batu panca warna termahal batu akik paling mahal didunia type batu pancawarna batu akik termahal batu panca warna batu pancawarna termahal batu akik panca warna

1 Response to "Inilah Jenis Batu Akik Panca Warna Termahal"

  1. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN
    (Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
    galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara
    No Hp 081525811896 ==###== PIN BB 5799FC30

    BACAN DOKO SUPER
    ================
    Berat 1 ons Rp 500,000
    Berat 3 ons Rp 1.000.000 nego tipis
    Berat 5 ons Rp 1.500.000 nego tipis
    Berat 1 kg Rp 2.500.000 nego tipis
    Berat 2 kG Rp 4.250,000 nego tipis
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.
    BACAN PALAMEA
    ==============

    Berat 3 ons Rp 800.000
    Berat 5 ons Rp 1.200.000 nego tipis
    Berat 1 kg Rp 2.000,000 nego tipis
    Berat 2 Kg Rp 4.000,000 nego tipis
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.
    KONDISI BATU
    ============
    Natural (no treatment) asli bukan sintetis
    Bahan tua galian tambang sendiri
    Keras & Padat
    Siap Gosok
    Full daging tanpa kapur
    Kualitas super krystal
    Mineral (chysocolla chalcedony)
    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms:
    No Hp 081525811896 ==###== PIN BB 5799FC30
    ================================================

    BalasHapus