INILAH Khasiat Batu Akik Lumut Aceh Kristal

Banyak daerah di Indonesia yang membuahkan banyak type batu akik, satu diantaranya adalah batu lumut aceh kristal. Banyak type batu yang bermanfaat tinggi ini bikin beberapa penggemar batu akik memburu habis-habisan batu akik yang dapat membuahkan banyak manfaat. Daerah Indonesia yang luas dapat juga membuahkan batu mulia yang banyak diminati oleh beberapa beberapa orang usaha. Harga nya yg tidak dapat disebut murah ini jadi salah satu kekhasan, lantaran bentuk serta teksturnya yg tidak diragukan lagi. Sangat banyak batu akik yang tidak cuma dapat memberi manfaat kemampuan atau pelindung untuk pemakainya, namun dapat juga memberi kesan menarik saat memakainya.

Batu akik yang dapat jadi kristal satu diantaranya adalah batu bacan. Batu bacan ini masih tetap memiliki nilai harga yang tinggi. Sistem pergantian warna yang unik ini dapat jadi salah satu pemicu harga batu mulia ini harga nya terus menerus melambung. Tidak cuma itu, di daerah penemunya atau daerah galiannya di juga makin menipis. Batu lumut aceh kristal juga mempunyai harga jual tinggi dengan manfaat dapat mengikat wanita bikin beberapa pria memburu batu itu. Batu itu memanglah cuma dapat didapati pada daerah Aceh. Batu itu juga kerap dikatakan sebagai giok nefrite jade. Tidak cuma itu, batu yang datang dari serambi Mekah ini adalah batu yang mempunyai nilai yang sangatlah murni.

Tanda-tanda batu lumut aceh kristal sangatlah dapat dipandang, yakni khas warna hijau lumut. Kekhasan warna itu adalah kelebihan dari batu itu. Warna hijau lumutnya lebih tidak tipis serta ada warna dengan semi transparan. Tidak cuma warna itu saja, batu itu juga ada yang memiliki warna putih, namun mempunyai serat hijaunya. Menurut pedagang, batu lumut Aceh itu mempunyai kedinginan yang tidak sama dengan batu cincin bacan serta yang lain. Memanglah ada kesamaan warna serta kwalitas dengan batu giok sungai dareh, namun masih tetap ada ketidaksamaan yang memiliki kwalitas tidak sama. Ketidaksamaan itu dapat dipandang dari tanda-tanda dasarnya, yakni kandungan batu kapur aceh lebih sedikit, batu lumut aceh lebih mempunyai serat yang kental serta padat, sedang sungai dareh seratnya seperti tutul atau lumut berupa seperti potongan sayur.

Lantas batu lumut aceh juga memiliki manfaat yang dapat menolong beberapa penggunanya, khasiatnya diantaranya dipercaya bisa tingkatkan jalinan seputar. Bila jalinan Anda dengan orang lain senantiasa tak baik, batu lumut aceh dapat menolong Anda dalam mengeratkan persatuan ; lumut hijau dapat menolong menyingkirkan toksin yang ada didalam darah. Toksin sangat banyak berkembang ditubuh, batu lumut aceh juga diakui bisa menyingkirkan toksin pada badan ; bisa menjalin rekanan dengan dunia kerja, batu lumut aceh kristal dipercaya mempunyai daya emosional serta kesehatan emosional.

Warnanya yang lebih menguasai ke warna lumut jadi salah satu ciri batu itu dimaksud lumut. Lantaran diketemukan di Aceh jadi jadi batu lumut aceh. Batu itu memiliki warna hijau pekat yang sangatlah menakjubkan bila dipakai untuk melengkapi suatu perhiasan. Warna hijau juga tunjukkan warna yang tenang, cinta pada alam, serta memiliki kesan adem. Hingga sangat banyak pemburu batu mulia yang mencari batu batu mulia dari Aceh, lantaran Aceh adalah daerah yang banyak membuahkan batu mulia dari bermacam type serta memiliki manfaat banyak dalam satu batu. Hingga beberapa pedagang memiliki harga tinggi untuk yang mau memperoleh batu lumut Aceh kristal.

1 Response to "INILAH Khasiat Batu Akik Lumut Aceh Kristal"

  1. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    – Bahan tua (galian lama).
    – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    – Bahan keras dan padat.
    – Siap gosok poles.
    – Daging utuh, tanpa kapur.
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.300.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp 0822 3622 7266
    pin bb,5825a90e

    BalasHapus