Ini Lho Cara Mengkilapkan dan Merawat Batu Akik Dengan Benar

Berita yang tengah booming yaitu batu akik betul-betul bikin kita terpanga, bagaimanakah tak, hadirnya batu akik belakangan ini bikin kita bigung, kenapa nyaris seluruhnya manusia menggandrungi bahkan juga ikhlas waktu senggang berbarengan keluarga terpotong disebabkan permasalahan batu akik. Menurut penelitian yang saya peroleh bila batu akik yang betul-betul mempunyai faedah serta manfaat yang besar mempunyai harga jual yang sangatlah tinggi. Bila anda mau tahu apakah batu akik itu mempunyai faedah serta manfaat atau tak, mungkin saja anda mesti mengkilap batu akik itu.

Bikin batu akik betul-betul kempling serta bercahaya tidaklah perkara gampang, ada cara-cara yang mungkin saja mesti anda kenali bila anda mau sekali batu akik yang anda punyai mengkilap atau kempling serta bercahaya. Batu akik yang bercahaya betul-betul bakal bikin kebanyakan orang termasuk juga rekan anda mengagumi akan serta tertarik untuk beli batu akik anda, tetapi ya itu, langkah mengkilapkan batu akik dengan benar butuh langkah yang ekstra. Penasaran? Ini dia langkahnya.

Mengkilapkan Batu Akik Dengan Benar
Gosoklah batu akik yang anda punyai dengan alumunium foil ata kertas rokok sisi dalam. Untuk langkah menggosoknya, kerjakanlah lewat cara perlahan-lahan serta janganlah terlampau menghimpit batu akik anda, pasalnya bila terlali menghimpit bakal bikin batu akik anda rusak serta besar kemungkinan akan hancur batu yang anda punyai.
Langkah yang ke-2 yaitu menggosok-gosok dengan sisi basic yang betul-betul halus atau tak kasar. Anda mungkin saja dapat memakai tas, atau dompet yang telah tidak terpakai. Janganlah ngeyel, bila anda terus ngeyel mengkilapkan batu akik dengan sisi basic yang kasar, bukanlah tak mungkin saja batu anda bakal alami rusaknya yang bikin tampilan batu anda kurang menarik dipandang.
Yang ketiga yaitu memakai bambu. Menggosok-gosok akik dengan memakai bambu juga mesti anda kerjakan lewat cara yang waspada. Pastikan bambu yang betul-betul halus serta tak kasar, karena seperti langkah ke-2 tadi, bila anda pilih bambu yang kasar bakal bikin batu akik anda rusak serta mengurang tampilan batu anda.
Gosoklah dengan daun pisang yang telah kering. Di sini saya mengajurkan anda menggosok-gosok dengan daun pisang yang telah kering dengan artian tak terlampau kasar, argumennya simple, silakan anda baca di langkah ke-2 serta ketiga tadi apa yang bakal berlangsung pada batu akik anda bila digosok memakai barang yang kasar.
Gosoklah dengan serbuk intan, nah langkah tersebut mungkin saja dapat disebut sangatlah gampang, pasalnya dengan serbuk intan bakal bikin batu akik anda betul-betul mengkilap serta pasti enak dilihat oleh rekan anda terutama untuk rekan anda yang betul-betul hilang ingatan akik.

Nah itu dia langkah yang betul-betul manjur bila anda mau bikin batu akik anda mengkilap serta enak dilihat oleh rekan anda. Eits, belum usai, mengkilapkan batu akik juga sangatlah utama untuk anda yang berjualan batu akik, pasalnya, anda pasti mau batu akik anda tampak sangatlah menarik serta pasti bakal bikin calon konsumen tertarik.

Ini%2BLho%2BCara%2BMengkilapkan%2Bdan%2BMerawat%2BBatu%2BAkik%2BDengan%2BBenar


Diluar itu, batu akik yang betul-betul bagus yaitu batu yang mempunyai faedah serta manfaat, tetapi faedah serta manfaat batu akik dibedakan berdasar pada cakra serta warna. Ada sangat banyak warna batu akik di sini seperti warna hijau, coklat, kuning, merah, putih, biru, serta ada banyak lagi.

Terkecuali faedah serta manfaat yang dibedakan berdasar pada warna, batu akik juga dibedakan berdasar pada nama seperti batu akik bernama Kalsedon, Blue Safir, Bacan, Red Opal, Cat Eyes, Giok, serta ada banyak lagi, tetapi dari sebagian nama yang sudah saya katakan di atas, batu bacan lah yang mempunyai faedah serta manfaat yang betul-betul besar. (Baca Juga : Himpunan serta Faedah Batu Bacan).

Batu bacan sendiri juga dibedakan jadi dua, ada yang bernama batu bacan doko serta yang paling akhir yaitu batu bacan batu bacan palamea serta batu bacan obi.

Nah kita tinggalkan batu bacan, sesudah tadi saya memberi pada anda bagaimana caranya mengkilapkan batu akik dengan benar, mungkin saja di sini saya akan memberikan sedikit perihal bagaimanakah menjaga batu akik dengan sangatlah serta sangatlah benar sekali.

Sesudah berhasil dengan bikin mengkilap batu akik, pasti perawatan dalah hal ke-2 yang betul-betul utama untuk anda yang konsentrasi ke batu akik, pasalnya perawatan yang benar akan membuahkan batu akik yang prima serta demikian sangatlah bagus sekali.

Menjaga Batu Akik Dengan Benar

Untuk langkah pertama perawatan, yang perlu anda kerjakan yaitu siapkan sabun lalu cucilah batu akik anda memakai sabun itu, ingat, anda mencucinya lewat cara menggosok-gosok namun anda mesti menggosok-gosok dengan hati-hati serta pasti dengan perasaan.
Yang ke-2 yaitu janganlah pernah sekali-sekali anda menjemur batu akik anda. Janganlah ngeyel serta janganlah neka, bila anda terus ngeyel serta nekat bukanlah tak mungkin saja warna batu anda bakal beralih. Adakalanya batu akik atau batu mulia rawan dengan cahaya matahari, tetapi tak seluruhnya batu akik rawan dengan cahaya matahari, cuma batu akik spesifik yang rawan dengan cahaya matahari.
Perawatan yang ketiga yaitu jauhi dari benturan beberapa barang keras seperti besi, alumunium serta lain sebagainya. Juga sebagai misal saja yaitu waktu anda mengambil batu akik serta anda tidak berniat menjatuhkan batu akik serta mengenai besi lalu bikin batu anda hancur lebur atau mungkin saja retak.
Yang setelah itu yaitu jauhi menjaga batu akik dengan beberapa bahan kimia. Batu akik rawan dengan beberapa bahan kimia yang bakal bikin batu akik rusak serta hancur. Pasti, bila anda akan menjaga batu akik saya anjurkan anda mesti betul-betul cermat, apakah bahan yang tengah anda pegang atau pakai yaitu bahan kimia atau bukanlah serta itu sangat utama sekali.
Yang Setelah itu juga yaitu waktu anda menyikat batu akik anda. Di sini saya himbau anda mengerjakannya dengan hati-hati serta penuh perasaan, bila anda menyikatnya dengan keras serta kurang perasaan bukanlah tak mungkin saja batu akik anda bakal tergores serta lecet.
Nah, itu dia cara-cara menjaga batu akik dengan benar. Di artikel ini tadi saya memberi pada anda kajian tentang langkah mengkilapkan serta menjaga batu akik dengan benar serta baik. Pasti, perawatan yang benar serta baik bakal membuahkan batu akik yang betul-betul prima serta mengagumkan.

Bagaimanakah, anda tertarik untuk mempraktikan langkah yang sudah kami berikanlah pada anda? Semoga sesudah anda membaca langkah serta panduan di atas anda segera mempraktikan untuk membuat cantik batu akik anda terutama untuk anda yang jual serta menggilai batu akik. (Baca Juga : Faedah & Manfaat Batu Permata Akik Berdasar pada 4 Warna dan Cakra).

0 Response to "Ini Lho Cara Mengkilapkan dan Merawat Batu Akik Dengan Benar"

Posting Komentar