Pemain Liga Inggris Ini Jadikan Batu Akik Sebagai Mas Kawin

DEMAM batu akik kelihatannya mulai menebar sampai ke kelompok selebriti luar negeri. Seperti yang dirasa oleh aktris asal Inggris Helen Flanagan yang juga kekasih gelandang Aston Villa Scott Sinclair.

Ya, wanita 24 th. itu memanglah sebentar lagi bakal menikah dengan Sinclair. Tidak tanggung-tanggung, Flanagan meminta cincin batu permata ukuran besar dengan kata lain batu akik juga sebagai maharnya.

 " Kami juga bakal menikah. Scott tahu type cincin yang saya kehendaki, yang mempunyai batu besar, " tutur Flanagan seperti ditulis dari Daily Mail.

Flanagan-Sinclair sekarang ini tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Walau keduanya belum menikah, kehamilan Flanagan diakui bikin jalinan keduanya makin dekat.

 " Mulai sejak saya hamil, kami jadi sangatlah bahagia. Saya melakukan periode paling bahagia selama hidup saya, " paparnya.

Pasangan itu menjalin cinta mulai sejak enam th. lantas. Walau pernah diberitakan putus th. lantas, Sinclair serta Flanagan kembali berbarengan. Sejoli itu sering tampak mesra di muka umum.

0 Response to "Pemain Liga Inggris Ini Jadikan Batu Akik Sebagai Mas Kawin"

Posting Komentar