Ini Dia Batu Akik yang Ditaksir Jokowi di Parkir Timur Senayan

Perburuan batu akik rupanya tidak cuma dijalani bekas presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden Jokowi rupanya turut tersihir pesona batu akik. Di pameran kerajinan serta craft di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/3), presiden Jokowi mendadak berhenti di stan batu akik. Batu Bacan serta Giok Kalimantan pada akhirnya ditawarnya.

Dua batu yang ditawar Presiden Jokowi memanglah bukan batu asal-asalan. Batu bacan, dipercaya mempunyai tiga kemampuan. Terkecuali melindungi keselamatan dari serangan musuh, batu bacan dipercaya dapat membuat lancar usaha serta penglaris barang dagang. Serta untuk yang yakin, batu bacan dapat juga pancarkan aura kecantikan/ketampanan

Masalah corak, warna hijau kebiruan yang dipancarkan batu bacan menguatkan kesan elegan pada permata lokal indonesia ini. Tidak heran, konsumen product dari Maluku ini amat sedikit kerena harga nya yang terbilang mahal serta sangatlah susah diperoleh. Sekarang ini cincin batu bacan semakin banyak dibeli negara lain umpamanya Amerika, Perancis serta beberapa dari Malaysia.

Giok Kalimantan? Juga mempunyai sejuta pesona. Giok Kalimantan kerap dikatakan sebagai " the toughest gemstone. " Berarti, Giok Kalimantan yaitu batu yang terkuat diantara batu-batu mulia yang lain. Kekuatannya dipercaya lebih kuat dari intan atau berlian. Oleh karenanya Giok Kalimantan kerap jadikan juga sebagai senjata atau alat-alat perang yang lain pada zaman kerajaan Nusantara terdahulu. Beberapa orang dulu yakin bahwa bila Giok Kalimantan yang digunakan terbelah terlebih hancur berkeping-keping jadi orang yang menggunakan bakal alami permasalahan.
Serta yang bikin Giok Kalimantan banyak di cari yaitu 10 manfaat yang dipercaya akan menghadirkan keberkahan untuk penggunanya. Giok Kalimantan dipercaya dapat membawa keberuntungan. Diluar itu dapat menampik toksin atau infeksi, mengusir udara negatif pada badan serta membuat perlindungan dari serangan pengetahuan hitam.
Manfaat yang lain, Giok Kalimantan dipercaya dapat tingkatkan kesehatan fisik serta jiwa, membawa kebahagiaan rumah tangga serta menghindari permusuhan serta membawa persahabatan. Bekasnya, menghindari dari rasa putus harapan, tingkatkan Keberhasilan serta menolong mencari jalan keluar Asmara si pengguna.

Nah, masalah kelebihan tadi, kelihatannya bukanlah jadi prioritas presiden Jokowi. Dia cuma kagum pada keindahan batu bacan serta Giok Kalimantan. Jokowi pernah melirik batu Bacan seharga Rp25 juta serta Giok Kalimantan Rp5 juta. Bekas Walikota Solo itu sempat juga bertanya-tanya ke pedagangnya. Sayang, presiden Jokowi tidak membelinya lantaran dikira terlampau mahal.

Sampai sekarang ini, belum ada yang menawar batu yang ditaksir presiden Jokowi. Dua batu berwarna hijau serta suatu batu berwarna biru yang juga ditaksir Jokowi juga kembali mejeng di etalase.

0 Response to "Ini Dia Batu Akik yang Ditaksir Jokowi di Parkir Timur Senayan "

Posting Komentar