Jenis dan Beberapa Khasiat Dari Akik Badar

Bila sampai kini Anda mengetahui batu akik kecubung, batu akik bacan serta yang lain. Sebaiknya Anda mengetahui batu akik yang satu ini juga sebagai rekomendasi penambah pengetahuan Anda perihal dunia perbatuan Indonesia. Akik badar adalah salah satu type batu akik yang ada di Indonesia yang mempunyai kekhasan serta ciri khas sendiri yang memikat hati beberapa kolektor batu mulia untuk memilikinya. Batu akik badar ini mempunyai banyak type di mana tiap-tiap macamnya mempunyai kekhasan sendiri beserta khasiatnya, satu diantaranya yaitu batu akik badar besi.

Batu akik badar besi ini mempunyai bermacam type satu diantaranya yaitu batu badar besi hitam. Batu akik type badar besi ini mempunyai kekhasan yang khas yakni mempunyai unsur besi didalam batu itu. Kekhasan yang lain yaitu batu ini dapat mengikat batu magnet bahkan juga bila batu ini tak pas dengan magnet itu jadi ia bakal berputar-putar bahkan juga menampik di dekatkan dengan magnet itu. Manfaat dari batu akik badar besi yaitu dapat membuat perlindungan diri si empu dari semua jenis benda tajam atau senjata serta dari semua marabahaya. Manfaat itu yang bikin batu ini jadi rebutan serta incaran di kelompok beberapa kolektor.

Diluar itu, ada pula type batu badar besi lumut yang mempunyai batu dengan warna bak lumut yang indah. Batu badar type lumut ini dapat jadi incaran beberapa kolektor lantaran manfaat yang terdapat didalam batu ini. Konon batu ini dapat menyeimbangkan desakan darah si empunya hingga badan jadi lebih sehat. Lalu manfaat yang lain yaitu menampik semua type kejahatan yang diarahkan berbentuk pengetahuan hitam sebagai pelindung si empunya batu. Tidak heran beberapa kolektor seolah berlomba mau mempunyai batu type badar lumut ini.

Batu badar besi merah hitam juga termasuk juga salah satu type batu badar besi. Mempunyai kekhasan warna merah serta hitam dengan motif belang-belang yang jadikan batu ini terlihat menarik. Mempunyai lima elemen didalam batu itu seperti tanah, air, kayu, serta api jadikan batu ini mempunyai elemen alam yang sangatlah kuat. Serta dapat menyerap udara panas hingga batu ini sedikit memantulkan sinar. Manfaat dari batu ini yaitu dapat menampik semua marabahaya, baik dari orang yang mempunyai kemampuan kebal, pengetahuan sihir bahkan juga jin yang jahat. Serta bakal membawa keberuntungan untuk si empunya batu.

0 Response to "Jenis dan Beberapa Khasiat Dari Akik Badar"

Posting Komentar