Jenis Batu Mulia Badar Besi Sangat Digemari

Batu cincin badar besi saat ini jadi salah satu type batu akik yang banyak di cari. Kekhasan dari batu cincin ini bikin beberapa orang tertarik dengan batu badar atau yang kerap dimaksud dengan batu biduri. Bahan yang membuat batu biduri ini tidak sama dengan batu mulia yang lain. Nyaris semua batu ini dibuat oleh bebatuan magnet yang memiliki corak yang tidak sama serta unik. Batu ini bukan sekedar ada satu type saja tetapi beragam type yang sangatlah unik sesuai sama corak serta tingginya kandungan magnet yang ada pada batu biduri ini.

Salah satu type batu badar yang sangatlah populer serta banyak di cari yaitu batu badar emas. Batu ini memiliki corak warna emas. Bila dipandang sepintas batu ini serupa sekali dengan emas tetapi sudah pasti ada ketidaksamaannya. Dari struktur batunya juga sangatlah tidak sama dari emas yang asli. Batu biduri emas ini benar-benar sangat disenangi oleh beberapa pria lantaran corak serta warnanya yang seperti emas. Diluar itu, kandungan magnet yang ada didalam batu badar ini dapat cukup tinggi hingga sangat banyak faedahnya untuk kesehatan jasmani serta rohani.

Ada lagi type batu badar yang lain yakni batu badar asem. Type batu badar ini di kenal lantaran khasiatnya yang sangatlah luar umum banyak. Batu ini diakui dapat mencegah beberapa hal gaib pada diri orang yang mengenakannya. Pada segi lain beberapa orang yang suka pada batu ini lantaran warna serta memiliki bentuk yang sangatlah unik. Umumnya batu ini memiliki corak warna cokelat madu yang sangatlah menawan. Coraknya yg tidak teratur serta berlainan bikin batu ini jadi buruan beberapa kolektor batu mulia yang langka.

Terkecuali dua batu diatas, masih tetap ada lagi type batu akik badar besi yang banyak diburu oleh kolektor. Umpamanya saja batu badar pulaki. Type batu badar ini yaitu batu badar yang datang dari pulau Dewata Bali. Di Bali, batu badar ini umumnya dipakai untuk azimat maupun untuk menaikkan keyakinan diri seorang. Bentuk batu badar ini cukup unik dengan kandungan tromalin hijau yang ada di dalamnya. Kandungan ini bikin warna batu ini makin cantik serta indah. Untuk harga nya sendiri juga cukup mahal lantaran cuma dapat diperoleh di pulau Bali saja.

Untuk memperoleh seluruhnya batu mulia badar besi yang telah dijelaskan ini sudah pasti dibutuhkan kejelian serta kecermatan yang tinggi. Jangan sempat Anda tergiur dengan harga yang murah, mungkin saja itu bukanlah adalah batu badar yang asli. Batu badar yang asli memiliki kandungan besi berbentuk magnet yang sangatlah tinggi. Jadi bila besi atau benda yang lain yang terbuat dari besi didekatkan dengan batu ini jadi dengan sendirinya bakal tertarik ke arah cincin. Bila ada batu badar yg tidak dapat menarik benda besi dapat di pastikan itu bukanlah adalah batu badar yang asli.

1 Response to "Jenis Batu Mulia Badar Besi Sangat Digemari"