Tips Cara Membersihkan dan Merawat Batu Akik Onyx

Langkah Bersihkan serta Menjaga Batu Onyx – Saat sebelum anda bersihkan batu onyx, hal terutama yang butuh anda cermati yaitu tentang karakter dari batu ini yang halus serta gampang rusak. Bila anda mau bersihkan perhiasan onyx anda, sesungguhnya cukup simple lantaran anda cuma butuh memakai kain kering serta lembut atau sikat yang lembut untuk bersihkan kotoran yang ada di batu permata anda itu. Diluar itu anda dapat juga memberikan sedikit air untuk melembabkan kain hingga anda bisa bersihkan perhiasan batu onyx itu dengan lebih gampang. Serta sesudah dibikin bersih dengan kain lembut yang sudah sedikit dibasahi dengan air, yakinkan anda mengeringkan batu onyx itu dengan memakai kain kering yang lembut.

Lantaran batu onyx adalah type batu yang gampang menyerap cairan, jadi jauhi bersihkan batu onyx lewat cara merendamnya di di air serta janganlah memakai cairan pembersih kimia untuk bersihkan batu itu, lantaran cairan pembersih kimia bisa mengakibatkan pergantian pada warna batu onyx anda.

Butuh anda ingat juga, bila anda mau kenakan perhiasan dengan batu onyx, yakinkan anda menggunakan perhiasan itu sesudah anda memakai minyak wangi, hairspray dsb, karena bahan kimia yang terdapat dalam kosmetik itu punya potensi mengakibatkan kerusakan batu onyx anda. Serta baiknya anda tak menggunakan perhiasan onyx anda waktu mandi serta berenang.

Bila anda mau menaruh perhiasan onyx anda, jadi yakinkan perhiasan itu terbungkus dalam kain katun lembut atau beludru supaya batu onyx itu, untuk melindungi batu onyx itu supaya tak tergores dari logam atau batu permata yang lain.

tersebut Langkah Bersihkan serta Menjaga Batu Onyx yang butuh anda kenali, semoga berguna. baca juga Langkah Menjaga Batu Zamrud Kalimantan

informasi langkah menjernihkan serta mengkilapkan batu kecubung api mengkilatkan batu onyx karakter batu onyx

0 Response to "Tips Cara Membersihkan dan Merawat Batu Akik Onyx"

Posting Komentar