Harga Jenis Batu Akik Onyx

Batu Onyx adalah type batu kuarsa yang mempunyai tingkat kekerasan sampai 7 taraf mohs. Batu yang mempunyai ciri khas berwarna pekat serta gelap ini adalah hasil dari sistem kristalisasi mineral didalam bumi. Batu Onyx yang beredar banyak di market yaitu batu Onyx yang berwarna hitam dengan warna putih didasarnya. Tetapi adapula type batu Onyx yang lain, ada yang dimaksud batu Karneol Onyx yang mempunyai warna merah dengan dasarnya yang berwarna putih, lantas ada batu Saronyx yang berwarna merah tua dengan dasarnya berwarna putih.

Dikalangan pengagum batu, batu Onyx ini diakui bakal memberi kekuasaan untuk penggunanya oleh karena itu tak heran batu ini banyak dipunyai serta diburu oleh kelompok petinggi atau penguasa. Diluar itu batu ini dapat diakui bisa memberi stabilitas emosi sekalian membuat perlindungan penggunanya dari energi-energi negatif. Dijelaskan juga, baru yang termasuk juga kedalam grup Chalcedony Quartz ini bisa bikin pemakai batu ini bakal kerap alami pertikaian terkait dengan percintaan.

Banyak legenda tentang batu ini, satu diantaranya diakui bahwa pasukan Romawi memakai batu Onyx untuk tingkatkan keberanian. Untuk harga nya sendiri, batu Onyx termasuk juga batu yang ramah dikantong. Batu yang berperan sebagai pamagar serta pelindung ini dapat diperoleh dengan harga di kisaran 200 ribu sampai ada juga yang harga nya sampai jutaan rupiah bergantung type serta ukurannya.

informasi harga batu onyx harga batu onix harga batu intan hitam harga batu onyx di market harga serta ciri2 batu onyx harga serta type batu onyx harga tinggi batu onyx type batu onix serta harga nya

0 Response to "Harga Jenis Batu Akik Onyx"

Posting Komentar