Batu Kecubung Termahal! Batu Kecubung Asli Kalimantan

Untuk beberapa penggemar batu tentu sudah mengetahui perihal batu type kecubung. Batu kecubung adalah batu asli dari daerah Kalimantan. Batu ini menempati peringkat ke Sembilan juga sebagai batu termahal serta jadi incaran beberapa kolektor batu. Warna ungu pada batu ini jadi ciri khas batu amethyst yang sangatlah menakjubkan serta memikat beberapa beberapa orang dari mulai orang-orang Indonesia tersebut hingga ke orang-orang internasional.

Batu yang sama dengan warna ungu ini mempunyai dua type, yakni batu kecubung ungu serta batu kecubung ulung. Kelak kita bakal membahasnya satu persatu berdasar pada ke-2 type batu itu.

Kajian yang pertama yakni kecubung wulung. Batu kecubung ini mempunyai tingkat kekerasan 7 taraf mohs. Warna batu pada umumnya dari kecubung wulung yakni warna ungu, ungu tua, serta ungu bening. Kecubung wulung sendiri sama dengan warna hitam campur kuning atau banyak kombinasi warna lain dengan beragam variasi warna yang indah. Ciri khas kecubung wulung yakni mempunyai warna gelap atau hitam.

Bila batu itu disenter jadi bakal tembus serta memperlihatkan warna bermacam. Batu wulung asli juga anti-gores (keras). Batu ini dapat mempunyai ukuran yang lebih berat dibanding dengan batu biasanya yang padat. Ciri paling akhir dari batu ini yakni mengkilap bila dipandang dari jarak dekat bakal nampak bayangan seperti cermin. Batu ini dapat di pastikan juga sebagai batu kecubung tua yang banyak diminati oleh banyak orang-orang dunia.

Kajian selanjutnya yakni batu kecubung ungu asli. Batu ini dapat tak kalah dengan kecubung wulung kepopulerannya. Batu kecubung ini mempunyai warna sama yakni warna ungu. Batu asal Kalimantan ini diakui mempunyai banyak manfaat. Diluar itu, batu kecubung ini mempunyai banyak mitos yang melingkupinya.

Banyak orang-orang Indonesia yang meyakini batu ini bisa membawa keberuntungan untuk pemiliknya atau penggunanya terlebih untuk mereka yang lahir di bln. Februari. Zaman dulu, batu ini digunakan oleh raja-raja, pangeran serta puteri kerajaan juga sebagai pembangkit aura baik untuk kecantikan serta ketampanan hingga membawa kewibawaan. Banyak bangsawan-bangsawan dari Eropa yang mengincar batu asli Pulau Borneo ini.

Manfaat atau faedah lainnya yang dipunyai oleh batu kecubung ungu Kalimantan yakni juga sebagai penenang batin serta media untuk memperoleh kasih sayang serta simpati. Batu kecubung Kalimantan berguna juga juga sebagai media penyembuhan lahir serta batin. Untuk Anda yang mempunyai atau menanggung derita penyakit rabun, sakit kepala, paru-paru, masalah pencernaan, kecanduan alcohol, serta masalah syaraf dapat juga memakai batu ini juga sebagai media penyembuhan.

Batu ini dapat juga dipakai untuk mengatur emosi, membuat ciri-ciri emosi, membuat ciri-ciri pribadi, semangat hidup, serta kerendahan hati supaya batin Anda serta pikiran Anda tenang serta damai. Tersebut adalah sebagian mitos perihal manfaat batu kecubung. Untuk Anda yang yakin serta untuk Anda yg tidak, ingatlah bila kemampuan yang sesungguhnya cuma punyai Tuhan yang Maha Kuasa.

Sesudah lihat ciri serta manfaat dari batu kecubung Kalimantan, mari kita cari info perihal harga nya. Batu kecubung dengan kwalitas standard mempunyai harga yang cukup terjangkau. Batu dengan kwalitas itu mempunyai harga yang nyaris sama juga dengan batu-batu type lain dari beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah. Namun batu kecubung dengan kwalitas baik mempunyai harga dari mulai beberapa puluh juta sampai beberapa ratus juta rupiah.

Bahkan juga batu kecubung termahal dengan kwalitas baik yakni seputar 50. 000 Dollar per karat. Harga nya sungguh fantastis sekali. Harga batu kecubung nyatanya seperti batu mulia lain seperti batu ruby, berlian serta lain sebagainya. Apakah Anda tertarik memilikinya? Kelihatannya Anda butuh menabung banyak duit agar bisa mempunyai batu kecubung dengan kwalitas paling baik.

1 Response to "Batu Kecubung Termahal! Batu Kecubung Asli Kalimantan"

  1. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN
    (Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
    galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara
    No Hp 081525811896 ==###== PIN BB 5799FC30

    BACAN DOKO SUPER
    ================
    Berat 1 ons Rp 500,000
    Berat 3 ons Rp 1.000.000 nego tipis
    Berat 5 ons Rp 1.500.000 nego tipis
    Berat 1 kg Rp 2.500.000 nego tipis
    Berat 2 kG Rp 4.250,000 nego tipis
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.
    BACAN PALAMEA
    ==============

    Berat 3 ons Rp 800.000
    Berat 5 ons Rp 1.200.000 nego tipis
    Berat 1 kg Rp 2.000,000 nego tipis
    Berat 2 Kg Rp 4.000,000 nego tipis
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.
    KONDISI BATU
    ============
    Natural (no treatment) asli bukan sintetis
    Bahan tua galian tambang sendiri
    Keras & Padat
    Siap Gosok
    Full daging tanpa kapur
    Kualitas super krystal
    Mineral (chysocolla chalcedony)
    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms:
    No Hp 081525811896 ==###== PIN BB 5799FC30
    ================================================

    BalasHapus