Mencari Giok Aceh Super? Ini, Bahan Batu Giok Aceh Super Lengkap!

Bila Anda betul-betul penggemar batu mulia terutama batu giok Aceh, Anda akan tidak kaget berapakah harga batu Aceh Solar atau batu giok solar ini, lantaran batu giok aceh ini tidak cuma super, namun superior atau di atas super, di bawah ini sebagian gambar batu giok aceh super :

Spesial untuk gambar bahan batu giok aceh super bakal selekasnya kami unggah dihalaman ini dapat, silakan kunjung lagi halaman ini dengan cara berkala.

Up-date : Kami baru temukan bongkahan batu giok Aceh Super seberat 93kg, dengan berat bersih isi batu giok aceh super seberat 85kg dengan harga 15jt per kg. Dalam satu kg batu giok aceh super itu Anda dapat memperoleh 10-30 buah batu cincin giok aceh super. Anda dapat balik modal bahkan juga untung berkali lipat cuma dengan jual 1 buah batu cincin giok solar aceh super itu. Saksikan video kami teranyar di Bongkahan batu giok aceh super.

Harga dari batu giok aceh super di atas 160 Juta per butir tetapi Anda tak perlu cemas kami dapat carikan batu bongkahan giok aceh dengan sangatlah super (idocrase aceh super) bahkan juga superior atau diatasnya giok aceh super dengan harga 35 Juta per kg, di mana Anda dapat memperoleh beberapa puluh batu cincin dengan kwalitas super juga, Anda dapat untung berkali lipat lantaran rata-rata hasil akhir dari batu giok aceh super itu yaitu membuahkan batu cincin giok aceh super.

0 Response to "Mencari Giok Aceh Super? Ini, Bahan Batu Giok Aceh Super Lengkap!"

Posting Komentar