Cara Sederhana Merawat Batu Bacan Agar Cepat Menjadi Kristal

Banyak langkah yang dikerjakan penggemar batu akik dalam menjaga sekalian mempercepat sistem kristal pada batu yang dipunyai. Satu diantaranya menjaga batu Bacan Hitam supaya cepat jadi hijau kristal, dengan lewat sebagian sistem simpel.

Memanglah, tiap-tiap penggemar Batu Bacan mempunyai langkah serta trick semasing dalam memproses Batu Bacan kepunyaannya supaya jadi hijau kristal serta kinclong.

Bahkan juga banyak juga orang yang memakai bahan seperti gula, penyedap rasa (mecin), cuka serta alkohol yang tak ada hubungan dengan sistem kristalisasi. Tetapi butuh diingat, aksi yang salah pada batu bacan bakal mengakibatkan keindahan batu bacan jadi rusak.

Supaya tak berlangsung hal sekian, tersebut langkah aman menjaga batu bacan supaya cepat jadi kristal dengan memakai tehnik rendaman.

Pertama-tama, rendam bacan hitam atau yg belum hijau kristal di air yang telah disediakan sepanjang 2-3 hari. Ini dikerjakan untuk keluarkan mineral, minyak serta zat kimia lain yang kaya akan didalamnya

Sesudah di rendam lantas angkat serta dikeringkan dengan lap atau tissu lantas diangin-anginkan pada suhu ruang sampai kandungan air yang terserap hilang, supaya lebih meyakini kerjakan hal semacam ini sepanjang dua hari.

Batu bacan yang telah kering di poles dengan kulit supaya kandungan zat yang keluar serta melekat benar-banar hilang, untuk lebih memberikan keyakinan ulangilah selalu pemolesan hingga +/-3 hari.

Kerjakan pemanasan Batu Bacan, pemanasan hingga suhu max 80 derajat C. Pemanasan bisa memakai beragam alat pemanas seperti : Rice Cooker, Coffee Maker, Hair Dryer, Setrika serta menjemur di bawah cahaya matahari pagi.

Pemanasan ini mempunyai tujuan mengubah warna batu dari hitam jadi biru serta warnanya rata keseluruhnya. Untuk meraih hasil yang di idamkan diperlukan saat serta sistem berulang-kali serta cukup lama hingga diperlukan kesabaran untuk mengerjakannya.

Apabila warna batu telah beralih jadi biru lantaran sistem pemanasan setelah itu di rendam dengan air dingin sampai batu bacan beralih jadi kristal. Pada sistem ini jika dalam batu masih tetap memiliki kandungan kapur atau bercak hitam jadi kapur itu bakal naik serta ada di permukaan hingga dibutuhkan penggosokan lagi pada batu untuk menyingkirkan kapur tadi serta bikin batu bersih serta kristal. Kerjakan sistem ini berkali-kali hingga batu bacan betul-betul bersih serta mengkristal dengan cara prima.

Juga sebagai catatan, langkah mempercepat sistem Batu Bacan jadi kristal diatas mungkin saja akhirnya tak sesuai sama yang anda lakukan. Hali ini mungkin dikarenakan rangkaian bagian sistem tak digerakkan dengan cara prima, umpamanya masih tetap ada kandungan air waktu batu dipanaskan dan sebagainya yang mengakibatkan batu jadi rusak.

1 Response to "Cara Sederhana Merawat Batu Bacan Agar Cepat Menjadi Kristal"

  1. {MOHON MAAF KAMI NUMPANG PROMO } PUSAT PENJUALAN BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)
    Daftar harga sebagai berikut;
    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 500 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 juta 500 ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan
    ✿ Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    Kartu Simpati:0812 3107 1085
    PIN BB: 2ABA93A1
    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan


    BalasHapus